Selasa, 08 Januari 2013

apa itu facebook ?

Facebook ? siapa yang tidak kenal salah satu jejaring sosial ini , salah satu jejaring sosial yang di mainkan dan di gunakan oleh setiap orang dari mulain anak anak hingga orang dewasa sekalipun dan juga facebook ini salah satu jejaring sosial yang bisa menghubungkan kita kemana saja dan bisa bertatap muka langsung dengan orang luar negri ataupun dalam negri dan kita juga bisa berkomunikasi dengan orang dekat dan jauh .

mau tau sejarah facebook ?? yuu lanjut baca aja blognya :)  

 Mark Zuckerberg menciptakan Facemash, pendahulu Facebook, tanggal 28 Oktober 2003 ketika berada di Harvard sebagai mahasiswa tahun kedua. Menurut The Harvard Crimson, situs ini mirip dengan Hot or Not, dan menggunakan "foto yang diperoleh dari Facebook (buku wajah) daring di sembilan asrama, menempatkan dua foto berdampingan pada satu waktu dan meminta pengguna memilih yang mana yang paling seksi 

Untuk menyelesaikannya, Zuckerberg meretas ke bagian jaringan komputer Harvard yang dilindungi dan menyalin gambar-gambar ID pribadi asrama. Harvard pada waktu itu tidak memiliki "buku wajah" (direktori berisi foto dan informasi dasar) mahasiswa. Facemash menarik 450 pengunjung dan 22.000 tampilan foto pada empat jam pertama mengudara..

 

facebook ini memang menarik untuk di mainkan karena kita bisa mengunggah banyak hal di dalam facebook ini dari foto , video , status ataupun yang lainya
tapi taukah anda bahwa facebook memiliki dampak yang bisa menguntungkan atau sebaliknya bisa merugikan diri kita sendiri ??





created by :

Andi Dinda Gisda S

210103110167

Kehumasan B









Tidak ada komentar:

Posting Komentar